SELAMAT KEPADA DOSEN-DOSEN ULBI PENERIMA HIBAH PKM DAN PENELITIAN INTERNAL TAHUN 2023

  • Sarjana Manajemen Rekayasa

    Akreditasi : Baik, Gelar Lulusan : S.T, dengan Masa Studi 8 Semester di Fakultas Logistik, Teknologi dan Bisnis - Universitas Logistik dan Bisnis Internatiosnal (ULBI)

    Detail Program Studi

    Akreditasi

    BAIK

    Masa Studi

    8 Semester

    Gelar Lulusan

    S.T




 Selamat kepada dosen-dosen manajemen rekayasa yang telah menerima hibah internal atas keberhasilan PKM dan Penelitian Internal tahun 2023. Program ini didanai oleh direktorat Riset, PPM, inovasi, Kewirausahaan dan Kemitraan (RPIKK) ULBI.

Selamat kepada Dimas Mukhlis Hidayat, S.T M.T beserta Tim dari dosen prodi manajemen rekayasa yang telah menerima  hibah internal atas keberhasilan PKM 2023 dengan judul Strategi Pembentukan Visi dan Misi MA Aliyah Cisalak Subang, dan

Selamat untuk Krisnawanti, S.T M.Sc dan Tim dosen prodi manajemen rekayasa penerima hibah internal atas keberhasilan Penelitian Internal tahun 2023 dengan judul penelitian Analisis integrasi layanan pembayaran pospay dan multi lane free flow (MLFF) terhadap peningkatan revenue perusahaan dengan pendekatan sistem dinamik.

Dalam wawancara yang dilakukan secara daring pada tanggal 10 Agustus 2023, Krisnawanti mengatakan bahwa “tujuan dari penelitian ini adalah memodelkan hubungan antara inovasi produk/layanan pada aspek public transport Pospay terhadap loyalitas pelanggan dan revenue perusahaan (PT. Pos Indonesia). Hasilnya :  

terhadap perusahaan   : usulan kebijakan inovasi produk/layanan

terhadap pengetahuan : kajian mengenai sistem dinamis

harapannya, penelitian ini bisa jadi sumbangsih dan pertimbangan bagi user apabila ingin menerapkan usulan yg diberikan”.

Sementara itu, untuk PKM yang dilaksanakan oleh Dimas Mukhlis Hidayat beserta Tim, dalam wawancaranya Dimas mengatakan bahwa “Hasilnya mampu membangun visi misi sesuai dgn yg apa yg dibutuhkan oleh mitra dlm jangka panjang. Tujuannya selain melaksanakan tridharma PT juga dapat memberikan kontribusi yg bermanfaat untuk masyarakat. Harapannya dapat membangun kolaborasi yg baik untuk mitra dan prodi serta universitas”.

 

 

Sarjana Manajemen Rekayasa

Akreditasi : Baik, Gelar Lulusan : S.T, dengan Masa Studi 8 Semester di Fakultas Logistik, Teknologi dan Bisnis - Universitas Logistik dan Bisnis Internatiosnal (ULBI)

Program Studi S1-Manajemen Rekayasa berakar pada analisis dan perancangan teknik bagi industri logistik dan supply chain, manajemen teknologi, produk dan proses serta ekonomi, organisasi dan manusia yang lulusannya dapat mudah diserap sesuai dengan kebutuhan pasar.

Detail Program Studi

Akreditasi

BAIK

Masa Studi

8 Semester

Gelar Lulusan

S.T

© ‧ Fakultas: S1 Manajemen Rekayasa. All rights reserved.